KILAS BALIK RUMAH PINTAR BSD CITY 2015

 

Rumah Pintar BSD City selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan baru dan menjadi lebih baik setiap tahunnya, begitu juga saat memasuki tahun ke 2 berdirinya Rumah 
Pintar, terdapat beberapa pengembangan Sentra yang bisa di ikuti oleh umum secara Gratis.


Memasuki tahun 2015, semua Sentra yang ada di Rumah Pintar BSD City aktif untuk memberikan pelayanannya dalam bidang pendidikan dan juga pemberdayaan masyarakat.


Seperti halnya dengan Sentra Komputer yang mulai membuka kelasnya untuk adik-adik usia SD dengan melakukan pengajaran berupa Mengenal Komputer - belajar Microsoft Word dan belajar Microsoft Excel.


Kegiatan di Sentra Buku pun bertambah, kini tidak hanya adik-adik SD saja yang bisa belajar, namun adik-adik SMP juga bisa mengikuti pelatihan Bahasa Inggris untuk SMP. Tidak hanya itu, Sentra Buku juga membuka pelatihan Public Speaking untuk remaja dan ibu-ibu yang dilakukan secara rutin selama beberapa sesi.


Sentra Bermain memulai kelasnya dengan pelatihan mewarnai dan PAUD. Kedua pelatihan ini diadakan secara rutin setiap minggunya dan di ikuti oleh anak-anak balita ( usia 3 hingga 5 tahun ).


Sentra Kriya juga melakukan pengembangannya lewat pelatihan merajut untuk ibu-ibu, sebagai bentuk dukungan untuk pemberdayaan masyarakat dan juga pelatihan melukis untuk melatih bakat adik-adik.


Sedangkan Sentra Audio Visual menambah kegiatannya dengan di mulainya pelatihan Gambang Kromong, yang juga bekerja sama dengan Sanggar tari Ragam Budaya Nusantara.


Dengan adanya pelatihan-pelatihan tersebut, maka jangkauan peserta pelatihan yang diadakan oleh Rumah Pintar BSD City menjadi semakin luas, tercatat anggonya binaan Rumah Pintar termuda di usia 2,5 tahun hingga yang tertua berusia 70 tahun.



 




Posting Komentar

0 Komentar