CERITA IBU BINAAN : SAINAH


4 Tahun bergabung bersama Rumah Pintar BSD City, banyak sekali ilmu yang didapat, sebelum bergabung dengan Rumah Pintar BSD City saya hanya ibu rumah tangga biasa. 

Pertama kali saya belajar merajut dan akhirnya saya bisa menjual rajutan karya saya, saya senang sekali.

Bukan cuma itu, pelatihan demi pelatihan saya dapatkan di Rumah Pintar BSD City, seperti pelatihan menjahit, dari awalnya bikin bantal dan ikutan ngerjain pesanan, sekarang sudah bisa bikin pouch, tempat tissue dan bermacam-macam bentuk tas.



Banyak pengalaman baru bersama teman-teman Rumah Pintar, yang paling seru waktu mendapat kesempatan untuk mendekor acara, pertama kali mendekor acara Festival Pendidikan di Q big dengan menggunakan kardus bekas, pernah juga mendekor Festival hijau dengan bambu-bambu, lanjut lagi dengan mendekor Gebyar Kemerdekaan Rumah Pintar BSD City. 





Saya juga pernah diajak untuk ikut serta di acara BSD City Community Gathering juga di The Breeze, disitu saya bisa berteu dengan banyak komunitas dan juga belajar, menambah pengetahuan. 

Harapan saya, semoga Rumah Pintar semakin maju, semakin banyak orderannya, supaya ibu-ibu Sentra Kriya bisa mendapat penghasilan lebih banyak lagi.


Posting Komentar

0 Komentar