CERITA ADIK-ADIK BINAAN : ATHAYA CALLYSTA PUTRY

 

Athaya Callysta Putry


Hi...

 Nama aku Athaya Callysta Putry, biasa aku di panggil Callysta...

 Aku sekolah di SMPN 11 tangsel kelas VII.8

 Aku mau cerita sedikit nih tentang Rumah Pintar BSD city,

Rumah Pintar ini tempat belajar yang menurut aku fun banget,

 guru-gurunya baik sekali dan tempatnya juga okee bangett dehh...

Aku disini belajar banyak sekali...


 Oh iyaaa awalnya aku tau rumah pintar ini sejak aku kelas 1 SD,

 itupun dikasih tau sama teman mama aku yang anaknya mengikuti

 kegiatan menari, wahhhh ternyata aku sangat tertarik 

di Rumah Pintar BSD City... 

Terus langsung aku daftar ikut pelatihan menari dan ternyata aku 

sangat suka dengan kegiatan tersebut,

oh iya... aku juga sering mengikuti lomba-lomba menari loh 

membawa nama Rumah Pintar BSD City dan juga mengisi acara

 yang diadakan oleh Sinarmas Land... 

Selain menari juga ada banyak kegiatan yang menarik juga lohh, 

seperti  kelas komputer, bimbel IPA, matematika, Bahasa Indonesia, 

modern dance dan masih ada banyak lagi kegiatan lainnya.

Dan menurut aku Rumah Pintar BSD City itu tempat belajar yang 

sangat menyenangkan, pokoknya kerenn deh 

dan tidak dipungut biaya.


Thank you for rumah pintar😍🥰

Posting Komentar

0 Komentar