SENTRA BUKU RUMAH PINTAR BSD CITY

 Sentra Buku Rumah Pintar BSD City




Bagi adik-adik, ibu-ibu atau bapak yang gemar membaca, Rumah Pintar BSD City memiliki Sentra yang dapat menjadi salah satu tempat favorit untuk di kunjungi dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.


Rumah Pintar BSD City memiliki cukup banyak koleksi buku di Sentra Buku, seperti buku dongeng, buku-buku kerajinan tangan, buku pelajaran, buku-buku panduan wirausaha, Novel, komik, buku anak-anak, buku motivasi, buku resep, buku-buku agama dan masih banyak lagi koleksi Sentra Buku Rumah Pintar BSD City.


Selain buku-buku, Sentra Buku Rumah Pintar BSD City juga memiliki banyak program pengembangan berupa kegiatan-kegiatan yang bisa diikuti oleh anak-anak hingga orang dewasa. Kegiatan tersebut berupa pelatihan-pelatihan dan bimbingan belajar seperti pelatihan Bahasa Inggris untuk anak-anak hingga dewasa, Bimbel IPA, Bimbel Bahasa Indonesia, Bimbel Matematika, Bimbel Fisika, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa di ikuti di Sentra Buku Rumah Pintar BSD City. Rumah Pintar juga mengadakan pelatihan Bahasa Inggris untuk guru-guru dan juga Bahasa Isyarat bekerja sama dengan Gerkatin.


Untuk peserta pelatihan, Sentra Buku terbuka untuk segala usia, selain bimbingan belajar, ada juga program Aku Cinta Buku yang akan mengajak anak-anak untuk lebih senang membaca. Anak-anak bisa dengan bebas memilih buku yang ingin di baca dan dibantu oleh tutor untuk pemahaman ceritanya.

Posting Komentar

0 Komentar